Friday, September 1, 2017

Test nyemil di Mama Ling Kopitiam Kota Bengkulu

mama ling kopitiam bengkulu
Selfie dengan suami :D
Malam minggu kemarin suami dan aku nyobain nyemil di Mama Ling Kopitiam Kota Bengkulu. Aku penasaran cicip makanan di sana. Ngajakin suami ke sana, beliau ok heheee...cusss.

Mama Ling Kopitiam berlokasi di kawasan Prapto Kota Bengkulu, dekat masjid Jamik. Bisa dibilang lokasinya strategis, mudah dicari. Saat pertama turun dari motor aku memperhatikan ternyata mereka menyediakan tempat makan di luar cafe, hm...bisa jadi pilihan jika pembeli ingin menikmati makanan dan minuman sambil menikmati kendaraan yang wara wiri.

Kalau kami kemarin memilih untuk duduk di dalam. Bukan apa-apa, aku ingin lihat bagian dalam dari cafe ini. Well, aku suka dengan konsep ruangan Mama Ling. Ruangannya nyaman, cocok untuk bersantai ria. Mereka juga menyediakan ruangan khusus penikmat rokok, jadi bagi kalian yang tidak suka dengan rokok bisa nyaman di sana. Karena para perokok ada tempat tersendiri sehingga asap rokok tidak kemana-mana.

Selain ruangan khusus merokok Mama Ling juga menyediakan beverage bar. Adanya bar membuat ruangan nampak lebih tertata.

 zefy makan di mama ling kopitiam bengkulu
Minuman pesanan kami

Oh ia, sewaktu masuk ke ruangan kami langsung disambut oleh para karyawan cafe yang ramah, mereka datang sambil membawa menu. Menunya ada dari yang ringan sampai yang berat. Karena kami memang tujuannya untuk santai dan nyemil kami pesan yang ringan-ringan saja.

Aku pesan yang berbau coklat dan Pak Suami pesan yang berbau mint. Lalu untuk cemilan kami pesan fish and chips. Soal harga, hmmm...standar Cafe lah. Ya, standar cafe tapi bukan cafe mahasiswa heheeee....untuk minuman harganya 20 ribuan. Sedangkan fish and chips 30an ribu. 

cemilan di bengkulu
Cemilan kami
Bagaimana rasanya?
Standar cafe. Itu jawaban yang aku bisa bilang. Enak, enaknya standar cafe. Bagi yang suka makanan cafe ini cocok sekali untuk kalian. 

Eh, aku suka dengan nomor meja mereka. Pake konsep ala-ala plat kendaraan, jadi agak beda dengan tempat lain.

*Ada yang mau ngajakin kami nyemil di sana? 

5 comments:

COPYRIGHT © 2017 · THEME BY RUMAH ES