Sunday, October 1, 2017

Pentingnya makan makanan sehat



Itu yang di atas adalah foto seorang ibu berusia 50 tahun! Sumpah aku salut. Aku mendapat info tentang beliau ini dari sebuah berita di media sosial. Berita itu menceritakan tentang seorang ibu berusia 50 tahun tetapi terlihat seperti umur 20 tahunan. Karena penasaran aku buka beritanya, terus akhirnya aku membuka instagram beliau. Saking awet mudanya, masa foto dengan anak bujang saja terlihat seperti  foto dengan pacar. Lihat foto di instagram beliau di bawah ini.


Itu adalah foto mbak Puspa Dewi dengan putra tertuanya. Aku panggil mbak ya tante, habis muda sekali wajahnya mbak. Ini kelihatan seperti orang seumuran aku lho.

Nah, kalau yang ini adalah foto mbak Puspa Dewi dengan suami dan kedua anaknya saat perayaan ulang tahunnya yang ke-50 tahun. Kalau menurutku mbak Puspa Dewi di foto tersebut lebih cocok dikatakan sebagai kakak perempuan dari kedua bujang itu. Bagaimana menurut kalian?


Karena penasaran dengan apa resep awet muda dan seksi si mbak aku kepoin instagramnya. Ternyata si mbak makan-makanan sehat dan selalu olahraga secara rutin. Itulah mengapa aku memasukkan kejadian heboh ini ke blog makanan.

Masuk akal sebenarnya, kulit dan tubuh kita memerukan nutrisi untuk terus bekerja dan beregenerasi. Jika nutrisi yang dibutuhkan tercukupi dengan baik otomatis kerja dan regenerasi yang terjadi di tubuh dan kulit kita berlangsung dengan baik. Olahraga yang cukup dna teratur juga membuat peredaran darah kita lancar dan semua organ tubuh sehat.

Coba kita pikir, nutrisi cukup dan semua organ berjalan lancar. Bukankah wajar jika kita memiliki badan yang sehat jika semua kondisi itu terjadi, ia kan ya :)

Badan bagus juga bukan berarti sedikit makan atau malah tidak makan, kan banyak sekali orang yang tersiksa makan karena ingin menjaga agar tubuh mereka tetap fit. Hasil kekepoan aku di instagramnya mbak Puspa Dewi juga mempertemukan aku dengan postingannya yang meyatakan bahwa makan kita bisa tetap banyak, asa kita bisa menjaga makanan kita tetap sehat dan jangan lupa olahraga.

Oh ia, yuk sarapan pagi. Sarapan pagi penting untuk memulai hari. Semangat memulai hari, semoga kita semua selalu diliputi keberuntungan. Aamiin.

2 comments:

  1. Jadi kuncinya olahraga dan makan makanan sehat yah! Duh, amazing banget yak itu umur 50tahun masih kinclong bening begitu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia kan, umur 50 tahun masih imut banget mbak. musti olahraga teratur dan jaga makanan kita

      Delete

COPYRIGHT © 2017 · THEME BY RUMAH ES