Saturday, November 4, 2017

Point'O Bengkulu yang bikin nagih

Point'O
Ponit'O

Kalau tidak salah aku menemukan yang namanya Point'O itu dua minggu yang lalu. kemana saja aku selama ini, kok baru nemu Point'O sekarang. Rugi rugi rugi, kan aku salah satu penggemar cream puff alias kue sus. Kalau dapat kue kotak bisanya langsung cari kue susnya duluan. Kalau ada kue sus itu yang akan dilahap pertama kali, sebelum ada yang berani merebut dari tangan. Selama ini kalau makan kue sus ya yang bisa dijual di tempat-tempat kue dan yang ini lebih enak.

Baru tahu kalau di Bengkulu ada makanan enak sejenis ini, lebih istimewanya lagi gerainya khusus kue sus, bagiku sebagai salah satu fans berat kue sus ini adalah  syurga kecil di Kota Bengkulu. Bukan hanya enak, Point'O juga halal, karena menggunakan semua bahan yang dijamin halal dan diolah dengan baik. Kan banyak cream puff yang enak itu menggunakan rum yang masih dipertanyakan kehalalannya. Ini nih yang kita cari, makanan enak dan dijamin halal. Kalau aku lihat Point'O mirip kue sus, tetapi ini adalah versi lain kue sus dan lebih enak. Lihat deh foto di atas, baru lihat saja sudah kelihatan enaknya.

Kotak Point'O berwarna putih dengan tulisan Point'O di atasnya. Sederhana tetapi cantik, eh tapi kita fokus ke rasa ya. Karena ini bagian yang paling penting dan utama. Untuk apa tampilan cantik kalau rasanya tidak mantab alias enak.

Point'O
Sumber foto: Blogger Bengkulu
Pas lihat Point'O pertama kali itu langsung jatuh cinta. Bentuknya lebih besar dari kue sus biasa, terus isinya warna warni sesuai rasa. Wanginya juga menggoda. Cukup menggoda sehingga membuat Point'O milikku jatuh ke tangan Daurez, si bungsu di rumah. Baiklah, nanti insyaallah aku akan beli lagi dan akan beli banyak jadi tidak rebutan lagi seperti kemarin. Lihat nih foto Point'O di bawah, isiannya berbeda-beda, tetapi walau berbeda semuanya enak

pont'o
Point'O dengan berbagai isian
Sumber foto: sosial media Point'O
Point'O punya bebrapa varian rasa pilihan
Point'O Vanila atau original (Rp 6.000,-/pcs)
Point'O coklat (Rp 6.000,-/pcs)
Point'O strawberry (Rp 7.000,-/pcs)
Point'O Greentea (Rp 7.000,-/pcs)
Point'O kopi (Rp 7.000,-/pcs)
Point'O durian (tergantung musim durian di Bengkulu) (Rp 8.000,- s/d Rp 9.000,- /pcs)

Bagi yang tertarik cicip bagaimana rasanya Point'O bisa menghubungi kontak di bawah.

Kontak
No. WA 087894788881
FB: Halimah Lancar Jaya Laundry
IG: point_o_bkl
Alamat: Jl Batang Hari No. 54, RT 12 RW 03 Kel. Nusa Indah, Kec. Ratu Agung Kota Bengkulu (depan kantor PU Balai Sungai Sumatra 7).

Cari-cari tahu tentang Point'O ternyata owner dari Point'O adalah mbak Halimah Progianti, mbak syahdu ini sangat ramah dengan semua orang. Ingat saat bertemu waktu ambil Point'O pertamaku. Mbaknya langsung ngajakin aku ngobrol seru. Ternyata Point'O berdiri pada bulan Maret tahun 2016, sudah setahun lebih ternyata. Awalnya Point'O bernama Inga Liem Cream Puff, tetapi karena ternyata nama ini kurang menjual kemudian diganti menjadi Point'O.  Sukses terus ya mbak usahanya, kalau tetap menjaga kualitas dan terus leih baik pasti jadi kkebanggaan Bengkulu ini.

Aku tidak tahan tidak posting foto yang satu ini. Karena ini adalah adalah foto Daurez saat berpose kemenangan karena berhasil melahap Point'O dariku. Senangnya nih anak bujang dapat makanan enak gratisan ya.

Daurez kalap makan Point'O
Kalian sudah pernah cicip Point'O? Apa rasa kesukaan kalian?

10 comments:

  1. Isian Point'O yang warna pink itu rasa strawberry kan mbak? Kok menggoda sekali ya.. ^^

    ReplyDelete
  2. Warna paporit saya adalah hijau..pengen coba isian yang warna hijau itu rasa apa yah??

    ReplyDelete
  3. Warna paporit saya adalah hijau..pengen coba isian yang warna hijau itu rasa apa yah??

    ReplyDelete
  4. seperti kue sus ya tante
    tapi pasti yang ini lebih special

    ReplyDelete

COPYRIGHT © 2017 · THEME BY RUMAH ES