Friday, December 29, 2017

Pentingkah presentasi makanan?

kuliner
Presentasi makanan
Pentingkah presentasi makanan?

Yup, itulah yang akan kita bicarakan pada kesempatan ini. 

Pernah kan ya mendengar istilah presentasi makanan? Benar sekali, presentasi makanan adalah bagaimana makanan disajikan. Mulai dari wadah yang digunakan, kombinasi warna, bentuk serta tata letak makanan tersebut di wadah penyajian. Sip, kita lanjut.

Pernahkah kalian melihat makanan disajikan dalam tampilan yang sangat standar?

Pernah juga kan melihat makanan disajikan dalam tampilan total?

Pasti kita pernah menemui kedua jenis presentasi tersebut, lalu apa yang muncul di pikiran saat melihat perbedaan tersebut? Pastilah makanan dengan presentasi menarik akan tampak lebih enak dibanding dengan makanan yang disajikan dengan presentasi biasa saja. Padahal belum tentu benar lho.

Jadi kesimpulannya presentasi makanan itu penting, hu um :)

7 comments:

  1. Menurut saya itu sangat penting mbak, karena dari presentasi yang bagus pasti orang tertarik akan makanan tersebut..

    ReplyDelete
  2. Yap aku sepakat, penting banget tuh presentasi makanan..

    ReplyDelete
  3. Wah masih jarang dengan presentasi makanan apalagi dakuw hidup di desa Mbak. Btw, memang ini penting juga ya dalam urusan kulineran. salam kenal, saya follow blognya, folbek ya Mbak. Nuhun :)

    ReplyDelete
  4. Perlu, Ibarat Orang kalo pake Baju + kosmetik, yahh,,menambah nilai plus lah... :D

    ReplyDelete
  5. aku sih masih belajar gimana cara futu futu yang bagus,, sering nya jelek sih ngatur nya.. hehehe

    ReplyDelete
  6. penting sangad itu mbak,, absolutely,,

    ReplyDelete
  7. yang cantik lebih sedap dipandang mata

    ReplyDelete

COPYRIGHT © 2017 · THEME BY RUMAH ES