Saturday, February 3, 2018

Alasan para artis menjaga makanannya

Alasan para artis menjaga makanannya
Makanan

Pernah tidak mendengar tentang para artis yang sangat menjaga makanan mereka? Pernah dong pasti, berita ini menyebar kemana-mana sejagad raya. Jadi kita smeua tahu bahwa sebagian besar artis menjaga makanan mereka. Lalu mengapa mereka melakukan itu?

1. Demi penampilan menawan
Penampilan menawan adalah modal bagi para artis, bukan hanya para artis sih sebernarnya semua orang pasti ingin tampil menawan. Selain menjadii perhatian para artis bersangkutan, penampilan para artis juga menjadi urusan para menejer artis dan manajemen tempat mereka diasuh. Bahkan ada lho salah satu management artis yang terkenal di negara gingseng yang kabarnya sangat menjaga makanan artis asuhan mereka. Ada artis di bawah asuhan management ini merasa tersiksa dan berusaha makan diam-diam.

2. Demi kesehatan
Seperti kita semua ketahui bahwa badan ideal akan lebih baik dari terlalu kurus dan terlalu gemuk. Badan yang terlalu kurus atau terlalu gemuk akan rentan penyakit lho.

3. Demi uang
Hal ini sepertinya sering menjadi prioritas utama, bada yang ideal dipercaya akan mendatangkan banyak rezeki bagi para artis.

Eh ngomong-ngomong hal ini betul tidak sih? Bagaimana menurut para artis?


Sumber foto: pixabay.com

5 comments:

  1. penampilan itu nomor 1 mah kak ze,, hihi

    ReplyDelete
  2. Kalau aku nggak pernah pilih2.. Yakali kan bukan artis. Hahaha
    Kl doyan mah makan aja, tp kl emg nggak doyan wlpun katanya menyehatkan ya males aja.. Hhh

    ReplyDelete
  3. Cukup menderita ya jadi artis, gak bisa makan suka-suka. Ya meskipun memang bagus sih buat jaga bentuk ideal badan. Tapi aku mana tahan kalo dilarang gak boleh makan ini itu, untung bukan artis haha 😆

    ReplyDelete
  4. kalo saya makan apapun berat badan gak nambah mbak,, ahahahahahaha

    ReplyDelete
  5. Mkn buah biar sehat gx gemuk. Hehee.. Asal jgn buah simalakama. Wkwkk

    ReplyDelete

COPYRIGHT © 2017 · THEME BY RUMAH ES