Sunday, April 22, 2018

Tim Penggerak PKK Provinsi Bengkulu Hadiri Kartini Run 2018*

Musik Dholl Kolaborasi dengan 66 Alat Musik Etnik Nusantara

 *Tim Penggerak PKK Provinsi Bengkulu Hadiri Kartini Run 2018*

Jakarta-Pelaksana tugas (Plt) Tim Penggerak PKK Provinsi Bengkulu Derta Wahyulin Rohidin Mersyah, hadir di acara lomba Kartini Run 2018. Acara yang digelar pada Minggu, 22 April di kawasan Monas Jakarta Pusat ini, dibuka langsung oleh Iriana Jokowi bersama Mufidah Yusuf Kalla dan didampingi istri Kapolri Trie Tito Karnavian.

Acara ini juga melibatkan Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (Oase KK). Sejumlah Ketua Tim Penggerak PKK seluruh Indonesia, ikut hadir mendampingi istri Presiden Jokowi membuka acara yang melibatkan 7.200 peserta tersebut.

Menurut Kadiv Hamas Polri Irjend Setyo Wasisto saat di lokasi acara, kegiatan ini diikuti oleh peserta seluruh Indonesia dengan berbagai kategori, ada 5 km, ada juga untuk kategori 10 km.

Lomba lari yang hanya melibatkan kaum perempuan ini, menjadi magnet tersendiri. Sekitar pukul 05.00 WIB, peserta dan pengunjung telah memadati kawasan Munas. Ratusan Polantas dikerahkan demi kelancaran acara tersebut.
 Musik Dholl Kolaborasi dengan 66 Alat Musik Etnik Nusantara
Selain lomba lari, di kawasan yang sama juga digelar pameran Bhayangkari. Iriana Jokowi mengajak meninjau pameran bersama para undangan termasuk Ketua Tim Penggerak PKK yang hadir di lokasi tersebut.

Turut hadir dalam acara Kartini Run 2018, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yembise, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, dan Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian. (Media Center, Humas Pemprov Bengkulu)



*Berita ini adalah bentuk kerjasama Pemilik Blog www.catatze.com dan Media Center Pemprov Bengkulu

6 comments:

  1. Keren uy pemprov Bengkulu... jadi pengin lari bareng temen2 nih.. udah lama banget nggak lari2. hhh

    ReplyDelete
  2. Seru kegiatannya ...
    Aku dukung acara olah raga bersama seperti ini diaktifkan di seluruh kota Indonesia buat membudayakan gaya hidup sehat 👍

    ReplyDelete
  3. Seru dan bikin sehat, bisa di contoh kota2 lainya ini

    ReplyDelete

COPYRIGHT © 2017 · THEME BY RUMAH ES