Saturday, May 26, 2018

CENTRAL ELEKTRO BENGKULU AHLINYA AC


Siapa coba yang tidak kenal dengan Kota Bengkulu. Sebuah kota penuh sejarah, damai dan indah. Sebuah provinsi dengan garis pantai yang sangat panjang dan akhirnya membuat Bengkulu sering dilanda panas.

Wajar lah ya kalau sebuah daerah yang terletak di pinggir pantai itu sedikit panas, sudah kodratnya hehe. Bukan hanya aku yang mengatakan kalau Bengkulu sekarang panas, teman-teman yang lain juga merasakan hal yang sama. Terbukti dengan mereka yang sering kipasan saat kerja, apalagi kalau sedang berada di lapangan. Suer deh rumah dan kantor butuh pendingin ruangan.

Pas sekali, beberapa saat yang lalu aku dapat ajakan dari Blogger Bengkulu untuk hadir di launching show room central elektro. Aku mengiyakan ajakan komunitas kesayanganku itu. Pas moment say, alias moment undangannya pas dengan apa yang aku rasakan.

Senin sore sepulang kantor aku dan suami langsung menuju lokasi launching. Sempat nyasar sih hehe....dari lokasi Taman Remaja kami malah belok kanan, padahal belok kiri. Untung karena tak ketemu dengan lokasi acara kami berinisiatif untuk putar arah. Ketemu deh deretan papan bunga ucapan selamat untuk Central Elektro.

Kami langsung parkir dan bergabung dengan teman-teman yang sudah datang. Aku merasa nyaman saat acara berlangsung, karena banyak teman-teman yang ikut datang memenuhi undangan dari Central Elektro. Ada teman-teman blogger, para wartawan dan warga masyarakat sekitar. Oh iya, teman-teman dari Central Elektro ramah-ramah jadi para tamu yang hadir tidak merasa canggung lho di sana. Aku dan teman-teman bisa bebas foto-foto dan ngobrol santai sebelum acara dimulai. Acara dimulai ada pukul 16.00 WIB, setelah sholat ashar.


Diawali dengan kata sambutan pimpinan cabang Central Elektro Bengkulu, Pak Joni. Lalu sambutan dari Mbak Mildaini dari Blogger Bengkulu. Setelah kata sambutan barulah Direktur Utama Central Elektro Bengkulu Pak Undang Sumbaga memberikan sedikit ulasan. Beliau bercerita sejarah Central Elektro di Bengkulu, dari awal berdiri sampai sekarang yang sudah merambah ke provinsi tetangga seperti Jambi dan Lampung.

Tidak hanya itu, beliau juga memberikan pemaparan singkat mengenai penggunaan Air Conditioner (AC) yang sebaiknya. Bahwa sebaiknya AC rutin dibersihkan agar awet dan tidak merusak kantong saat bayar listrik, bahwa setiap merk AC memiliki kelebihan masing-masing dan bahwa setiap ruangan mungkin saja memerlukan AC dengan spesifikasi dan jumlah yang berbeda. Misalnya saja untuk sebuah ruangan keluarga memerlukan AC 1 PK, sedangkan untuk kamar tidur ukuran standar hanya memerlukan AC 0.5 PK.

 

Kami diberi informasi tambahan bahwa AC yang disediakan di Central Elektro ada beragam merk. Ada AC Daikin si AC kelas dunia, Panasonic, Sharp, AUX, TCL dan Midea. Central Elektro juga menyediakan jasa service AC dan jasa sewa AC. Kan terkadang kita memerlukan sewa AC di saat acara-acara tertentu. Mereka juga menjual AC second yang terkadang dipercayakan pelanggan untuk dijual kembali. Ada pula spare part AC, pokoknya lengkap deh. Benar-benar bisa disebut distributornya AC kece di Kota Bengkulu.

Untuk pembayaran mereka menerima pembayaran secara cash dan kredit. Mereka bekerjasama dengan beberapa bank dan lembaga kredit untuk urusan bayaran. Sudah banyak toko, pribadi, kantor ataupun lembaga pendidikan yang mempercayakan AC mereka ke Central Elektro.

Pokoknya penjelasan Pak Undang kemarin singkat, jelas dan padat. Tergambar smua apa yang jadi pertanyaanku sebelum pergi ke acara.

Sebagai informasi tambahan Pak Undang juga memberitahukan bahwa setiap pembelian AC merk apapun pembeli akan mendapatkan voucer belanja ke sebuah mini market. Selain itu pembeli juga akan dapat kartu service AC Central Elektro. Jadi kalau kita perlu service AC kita bisa langsung menghubungi pihak Central Elektro, asik kan ya. Central Elektro Bengkulu memang ahlinya AC.
 

Setelah penjelasan dari Pak Undang ada sesi pemotongan tumpeng, sebagai tanda syukur atas dibukanya show room Central Elektro Bengkulu yang baru. Aku sudah otomatis ikutan di sesi setelah itu, tahu kan apa? Iyup, benar sekali. Sesi foto-foto hehe...
 


Oh iya, bagi yang tertarik untuk beli AC atau urusan yang berkenaan dengan AC bisa menghubungi alamat berikut:


Website Central Elektro: centralelektrobengkulu.com

Workshop: Jl. P. Natadirja no.37 KM 6.5 (0736) 7324996
Kantor: JL.Salak Raya No. 99 Kelurahan Panorama (0811 7396 655)


IG : @central_elektro.bkl 

FB : Central Elektro  

11 comments:

  1. Wah pas ada foto saya pun.

    Btw mau bingit loh AC Daikin. Moga kebeli yaaa

    ReplyDelete
  2. Pengen..... punya AC Daiken, mau ngerasain AC kelas dunia😜

    ReplyDelete
  3. Pengen..... punya AC Daiken, mau ngerasain AC kelas dunia😜

    ReplyDelete
  4. CE memang pas bgt untuk malah AC y MBC..

    ReplyDelete
  5. Jadi ze...pesan AC udah mau lahiran tu 🤣🤣

    ReplyDelete
  6. Wah liat ACnya jadi pengen ngadem ya.. hehehe.. CE emang TOP

    ReplyDelete
  7. Terbaiklah CE ini, recomended bangettlah poko e

    ReplyDelete
  8. Central Elektro Bengkulu memang ahlinya AC

    ReplyDelete
  9. Pengen masang AC mbaak. Bengkulu ini soalnya panasnya gak tanggung-tanggung. Kalo udah pasang AC di rumah kan cennn. Bisa leyeh-leyeh sambil ngeblog xD

    ReplyDelete
  10. Kalo ada acara seperti ini yang paling ditungguin adalah sesi foto-foto hehe. Bisa ngabisin waktu setengah jam sendiri baru puas jepret-jepret. Soale no pict = hoax kan mbake? xD

    ReplyDelete
  11. Untuk area Bengkulu central elektro emang ahlinya AC ya, recomended pokoknya

    ReplyDelete

COPYRIGHT © 2017 · THEME BY RUMAH ES